Rabu, 21 Januari 2009

Testimoni1

abu rokok,dan pengalamanku

Update : 2008-12-27 21:33

Beberapa hari yang lalu,saya jatuh terpeleset saat mengangkat barang di pasar.Sialnya dada saya jatuh menimpa pagar besi,sekaligus terperosok ke selokan.Terdapat luka yang cukup serius,yang membuat saya muntah-muntah dan hampir jatuh pinsan.
Beberapa hari luka tersebut terus berair,walaupun terus di kasih obat.Di saat kebingungan tersebut saya teringat akan kasiat abu rokok herbal.Saya ambil abu rokok yang hampir saja di buang oleh istri saya.Terasa perih memang saat pertama abu rokok tersebut menempel di bagian luka yang berair.Perlahan tapi pasti abu rokok tersebut menyerap kadar air di tempat luka.Lama-lama terasa nyaman,dan abu rokok tersebut menempel kuat seperti menyatu dengan kulit.Anehnya di pakai mandi tiap hari nggak copot-copot.
Beberapa hari terakhir tiba-tiba abu rokok yang menempel di tempat luka copot.Hanya tersisa bekas luka yang berwarna putih.dan kulitpun sudah rapat kembali.Luarbiasa.


Itulah sedikit pengalamanku tentang abu rokok.

Bagi yang mau join.Nggak usah ragu.join bareng saya tiap hari online.Atau sekedar ingin tanya-tanya,ya nggak apa-apa.Saya siap melayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar