Rabu, 21 Januari 2009

Testimoni9

BAHAYA ROKOK DAN SOLUSI BAGI SI PEROKOK

Update : 2008-12-13 17:03

BAHAYA ROKOK DAN SOLUSINYA BAGI SI PEROKOK

Menurut WHO ( Badan Kesehatan PBB ) bahwa 75% PEROKOK di Indonesia adalah Pria, 25% Lainnya adalah Wanita, Perokok Indonesia Setiap tahunnya tumbuh 4,5%, sebanyak 24,5% diantaranya anak-anak. Sementara itu angka kematian yang ditimbulkan oleh rokok untuk Indonesia mencapai 427.923 jiwa. angka tersebut sama dengan 1.200 Jiwa/hari atau 3x jumlah korban tsunami di Aceh dan Nias.

Melihat data itu, sudah seharusnya Pemerintah melakukan langkah serius guna melindungi masyarakat dari bahaya Rokok. Hingga sekarang, Indonesia masih enggan mengikuti jejak 160 negara yang telah meratifikasi perjanjian Internasional yang digagas Badan Kesehatan PBB itu.

Ada sebuah solusi bagi PEROKOK guna therapy penyembuhan, mungkin diri anda, keluarga Anda, Sahabat Anda, Kerabat Kerja Anda sekaligus anda bisa berbisnis atau mendapatkan penghasilan tambahan di dalamnya.. Untuk Info lebih lanjut Anda Bisa bergabung dibawah ini dengan meng KLIK atau COPY PASTE dibawah ini :






Dengan bergabungnya Anda dalam Program ini, berarti anda dapat mengurangi angka kematian yang diakibatkan oleh Rokok Biasa, dan juga turut membantu Program Badan Kesehatan PBB, sekaligus anda dapat meraih pendapatan tambahan...

Mari kita sama-sama Sehatkan PEROKOK biasa dengan ROKOK HERBAL " ROKOK YANG MENYEHATKAN "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar